Sen. Jun 21st, 2021

Lauser News

Bijak Dalam Mengabarkan

Oknum Geuchiek di Meurah Mulia Aceh Utara Bacok Warganya Hingga Bersimbah Darah

1 min read
Foto : Korban Pembacokan Oleh Geuchiek Meriah Mulia Lhoksukon

LauserNews, Lhoksukon — Seorang warga pulau Kito, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, dibacok oleh seorang Oknum Geuchik setempat, Sabtu (29/08/2020).

Diketahui korban bernama Zulkarnain merupakan warga Pulo Kito, korban juga diketahui merupakan Ketua Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Aceh Utara, sementara pelaku merupakan seorang kepala Desa Pulo Kito bernama Yusuf Doni.

Akibat dari pembacokan dengan menggunakan parang tersebut, lengan Korban bersimbah darah dengan luka sayat yang sangat serius dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) Lhokseumwe.

“Menurut keterangan dari korban bahwa Pada hari sabtu tanggal 29 Agustus 2020 sekira pukul 19.30 wib korban keluar dari rumah tepatnya di Desa Pulo Kito Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara dan hendak menuju ke Simpang Rangkaya, namun sesampai di Desa Ujong Reuba (Desa Tetangga) tiba-tiba dari arah belakang datang Yusuf Doni (Geuchik Desa Pulo Kito) Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara dengan mengendarai sepeda motor sambil memegang parang dan menyalip korban serta menabrak korban dari samping hingga korban terjatuh” ujar korban

Korban melanjutkan “selanjutnya Yusuf Doni langsung menghayunkan parang ke arah leher akan tetapi korban menangkisnya dengan kedua tangannya sehingg kedua tangan korban terluka, kemudian korban langsung meminta tolong dan Yusuf Doni (pelaku) langsung melarikan diri. Kemudian korban langsung di bantu oleh masyarakat dan di bawa Kerumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) ” jelasnya.

Sementara itu Geuchik Pulo Kito diinfomasikan telah menyerahkan diri ke Mapolsek Meurah Mulia.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.